Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Quote:


Mojokerto - Ratusan Bonek yang akan menyaksikan pertandingan Persebaya vs Persiba diturunkan paksa oleh polisi di Stasiun Mojokerto, Sabtu (28/1/2012). Bahkan, para suporter Persebaya Surabaya ini sempat melawan dan banyak yang melompat dari atap kereta api.

Dari pantauan detikSurabaya, para Bonek dari Jombang, Nganjuk dan Kediri dengan naik KA Rapih Doho ini langsung disambut pengamanan ketat petugas gabungan dari keamanan stasiun, Polresta Mojokerto dan TNI.

Setelah sampai di stasiun, ratusan Bonek yang berada di dalam dan di atap KA, langsung disweeping petugas. Ratusan Bonek yang tidak bertiket ini, langsung diturunkan paksa oleh petugas. Bahkan, Bonek yang melawan, langsung ditindak tegas.

Tak sedikit Bonek yang terluka akibat terjatuh dari atap kereta ini. Beberapa di antaranya juga harus mendapat bogem mentah dari petugas karena melawan. Setelah diturunkan ini, para Bonek kembali berulah dengan melempari petugas dengan bebatuan.

Kepala Stasiun Mojokerto Lutfi Wijaya mengatakan, tindakan menurukan Bonek ini dinilai sangat tepat. Sebab, akibat Bonek ini, calon penumpang lebih memilih untuk membatalkan keberangkatannya dan membuat resah.

Informasinya, Bonek yang bertiket di Stasiun Kertosono hanya 20 orang, Jombang 50, Peterongan 30 dan Sumobito 20. "Yang tak bertiket jumlahnya hampir 300 Bonek. Tadi terpaksa kita turunkan. Yang bertiket tak diturunkan," katanya kepada detikSurabaya di lokasi.

Hingga kini, para Bonek terus melanjutkan perjalanannya ke Surabaya dengan menaiki truk yang dihentikan paksa. Mereka menjadi perhatian warga Mojokerto karena ulahnya yang berteriak-teriak di tengah jalan.
detiksurabaya

maunya gratisan mulu nih :najis

lucas2000 28 Jan, 2012

Mr. X 28 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/aduh-mod-terguncyaaaaaaaang-ratusan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment