Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Monday, February 6, 2012

Alasan Kenapa Jangan Menjadikan Temen Dekat Jadi Pacar

Posted by dody rahman
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]
Alasan Kenapa Jangan Menjadikan Temen Dekat Jadi Pacar - Memang akan menjadi beban tersendiri bagi kita yang sedang menghadapi masalah "sahabat jadi cinta". Mau dibawa kemana hubungan kalian menjadi sebuah keputusan yang perlu dipertimbangkan dengan sangat hati-hati. Berikut adalah beberapa alasan untuk tidak melanjutkan hubungan sahabat menjadi cinta:

Sudah Sangat Akrab

Keakraban yang sudah terjalin lama kadang menjadi masalah pada awal hubungan karena masing-masing sudah mengenal kebaikan dan kejelekannya. Itulah pentingnya rasa penasaran dan membangkitkan rasa ingin tahu pasangan. Jika kamu sudah akrab sejak lama dan sudah tahu luar dalam sahabat dekatmu tentu saja tantangan, rasa penasaran dan keingintahuanmu juga sudah berkurang.

Merasa Canggung Saat Bulan Madu

Kita tentu akan merasa sangat canggung ketika berbulan madu dengan orang yang sudah sangat kita kenal. Apalagi jika kita sudah merasa di "zona nyaman" sebagai sahabat dekatnya kemudian harus beralih ke zona baru untuk menjadi kekasihnya.

Merasa Canggung untuk Berhubungan Seks

Jika kamu sebelumnya tidak merasa tertarik secara seksual dengan sahabat dekatmu lalu bagaimana bisa mendapatkan kepuasan saat harus berhubungan seks? Yang ada justru rasa canggung dan terpaksa melakukannya.

Apakah yakin untuk melanjutkan hubungan

Tanyakan pada dirimu sendiri sejujur-jujurnya apakah ini benar-benar yang kamu inginkan. Atau jangan-jangan kamu hanya sekedar memanfaatkan apa yang sudah ada di depan mata. Pertanyaan "Apakah aku siap?" akan selalu ada pada setiap hubungan yang serius. Pertanyaan ini akan selalu menghantui pada hubungan pertemanan yang berubah menjadi hubungan percintaan yang serius.

Hubungan Pertemanan Berakhir

Inilah kemungkinan yang sangat bisa terjadi ketika kamu menyeberang batas antara pertemanan dan percintaan. Sekali saja kamu menyeberanginya kamu tak bisa kembali lagi. Maka, pikirkan lagi secara matang konsekuensi ini.
[imagetag]

ena 20 Dec, 2011

Sparks 21 Dec, 2011


-
Source: http://417d1.blogspot.com/2011/12/alasan-kenapa-jangan-menjadikan-temen.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment