Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Friday, February 3, 2012

Alex Noerdin Diminta Golkar Jadi DKI 1

Posted by dody rahman
[imagetag]

Quote:

Bursa calon Gubernur DKI Jakarta kian ramai. Salah satu nama yang disebut adalah Alex Noerdin yang kini masih menjabat Gubernur Sumatera Selatan. Soal ini, Alex mengakui dirinya diminta Partai Golkar dan partai lain untuk maju menggantikan Fauzi Bowo. Namun, kata Alex kepada wartawan, Ahad, 29 Januari 2012, dirinya enggan menanggapi permintaan itu dengan alasan masih mencintai Sumatera Selatan. Dia menyebutkan Sumatera Selatan telah membesarkan namanya di tingkat nasional.

"Kalau saya diminta untuk menjadi cagub DKI, itu benar. Namun permintaan itu sampai saat ini belum saya jawab. Mengapa belum saya jawab? Karena saya masih mencintai Sumsel dan masyarakat Sumsel," kata Alex Noerdin. Menurut Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Selatan itu, dirinya belum menjawab permintaan tersebut karena masih melihat perkembangan terbaru peta politik DKI Jakarta. Selain itu, untuk menjadi seorang kepala daerah harus yakin dan mampu mengemban amanah rakyat dengan baik. "Keyakinan itu berdasarkan penilaian orang lain, bukan penilaian diri sendiri," ujarnya.

Pendaftaran calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI berlangsung dari tanggal 13-19 Maret 2012. Masa kampanye 24 Juni sampai 7 Juli, sementara pemungutan suara berlangsung 11 Juli 2012. "Kita lihat dulu hasil survei. Kalau ada yang lebih baik, saya tidak ingin dipaksakan untuk maju. Tapi yang jelas keinginan itu bukan datang dari saya," ujarnya.

Riduan Tumenggung, staf pribadi bidang komunikasi Alex Noerdin, mengatakan sejauh ini Alex tidak mempunyai ambisi untuk hijrah ke DKI Jakarta. Karena dinilai masih banyak hal yang perlu dikerjakan bagi kemakmuran delapan juta rakyat Sumatera Selatan. Riduan juga meminta media untuk tidak membesarkan persoalan tersebut untuk menjaga iklim politik yang sejuk di Sumatera Selatan dan DKI Jakarta. "Saya kira belum tampak sama sekali dari beliau (Alex Noerdin) keinginan maju, akan tetapi semua bisa berubah pada saatnya," kata Riduan.
SUMBER

kalo secara kualitas dari kader2 golkar yang digadang2 jadi DKI 1 alex noerdin mayan deh, daripada tantowi yahya... liat aja berdasarkan surveynya di mata warga jakarta apakah beliau cukup populer...

ts4l4sa 29 Jan, 2012

Admin 29 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/alex-noerdin-diminta-golkar-jadi-dki-1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment