Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Thursday, February 2, 2012

[anggota LABIL]Ada Apa Dengan Ruhut? Semula Dukung Lalu Telikung

Posted by dody rahman
Ada Apa Dengan Ruhut? Semula Dukung Lalu Telikung


[imagetag]

Jakarta - Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi Partai Demokrat Ruhut Sitompul kembali jadi sorotan publik.

Politikus yang dikenal sebagai pendukung setia Anas Urbaningrum ini tak bosan-bosan membuat kejutan. Setelah sempat menyatakan akan keluar dari Demokrat kini dia tiba-tiba mendesak Anas mundur.

Publik bertanya-tanya, ada apa dengan Ruhut? Mantan politikus Golkar yang awalnya mendukung Anas, saat ini menelikung meminta Anas mundur dari jabatannya. Entah apa yang melatari pernyataannya itu, yang jelas anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Hayono Isman menegaskan bahwa suara Ruhut adalah pendapat pribadi.

"Sekali lagi pendapat ini bukan merupakan pendapat Dewan Pembina. Ini pendapat pribadi yang saya pikir sah saja disampaikan ke ketua umum," kata Hayono di Gedung DPR, Senayan, Kamis (2/2/2012).

Meski begitu, Hayono memahami apa yang dirasakan Ruhut sebagai kepeduliannya terhadap partai, karena saat ini citra partai terus tergerus oleh berbagai kasus yang melanda kader Demokrat. "Itu barangkali pertimbangannya, barangkali. Bukan kepada figur ketua umum tapi tergerusnya citra partai dihadapan publik," imbuhnya. [mah]
Quote:


mendingan jadi ruhut si poltakraja minyak dari hongkong lu ! LABIL

tatatoti 02 Feb, 2012

Admin 02 Feb, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/02/anggota-labilada-apa-dengan-ruhut.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment