Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Wednesday, February 1, 2012

+AS Saat ini Alami Kebangkrutan+

Posted by dody rahman
AS Saat ini Alami Kebangkrutan
Rabu, 01 Pebruari 2012 17:55 WIB
REPUBLIKA.CO.ID, TEHERAN - Kebijakan perang Pemerintah Amerika Serikat (AS) terus mendapatkan kritik tajam. Bahkan para kandidat presiden dari Partai Republik pun seolah memanfaatkan momen tersebut sebagai wadah kampanye.

Ron Paul, calon Presiden dari Partai Republik Amerika Serikat (AS), menilai kebijakan perang AS diluar negeri telah menyebabkan negara ini mengalami kebangkrutan.

"Dalam sepuluh tahun terakhir perang ini dideklarasikan, kita telah menghabiskan lebih dari 4 Triliun dolar," kata Paul, dalam salah satu pidato kampanyenya, Selasa (31/1).

Anggota Kongres Texas juga mengatakan, "Ada banyak biaya hidup dan ekstremitas, tetapi ada biaya hidup ekonomi untuk rakyat. Rakyat AS sudah lelah, karena mereka tahu negara ini bankrut," ujarnya.

Paul juga masih dalam pidato kampanyenya mengatakan, "Saya mengatakan sudah waktunya kita bangun, tidak menunggu krisis ekonomi menghampiri, kita harus bijaksana menghabiskan uang kita, membela negara ini dan tidak berpura-pura bahwa kita dapat memberitahu orang lain bagaimana untuk hidup, "Isi salah satu pidato kampanye Paul


http://www.republika.co.id/berita/in...i-kebangkrutan

Otters 01 Feb, 2012

Mr. X 01 Feb, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/02/as-saat-ini-alami-kebangkrutan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment