Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Friday, February 3, 2012

Berburu Barang-barang Vintage di Pasar Senen

Posted by dody rahman
:rate5
[imagetag]




[imagetag]



Berburu Barang-barang Vintage di Pasar Senen






Quote:



[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Sepatu boots, jaket kulit dan tas kulit merupakan barang yang tidak murah, namun lain halnya jika Anda belanja di Pasar Senen. Di sini, Anda bisa berburu barang-barang vintage dengan harga miring. Masukkan jadwal belanja di Pasar Senen dalam agenda akhir pekan Anda kali ini.

Sejak dulu, Pasar Senen sudah terkenal dengan pusat penjualan barang bekas. Dari barang bekas biasa sampai barang bekas dengan standar yang masih sangat bagus. Pasar ini berada di dekat Terminal Senen atau di samping Atrium Senen. Jika Anda menggunakan bus Transjakarta, Anda bisa turun di Halte Senen. Dari situ, Anda tinggal menyeberang masuk dan menyusuri bangunan.

Setelah penertiban, para pedagang direlokasikan ke gedung yang ada di depan terminal. Di sana, para penjual sudah bisa ditemui dari pintu masuk. Di lantai dasar, Anda bisa menemukan toko-toko pakaian, jam serta mainan anak. Kebanyakan toko di lantai ini tidak menjual barang bekas. Masuk semakin dalam, Anda akan menemukan eskalator yang akan membawa ke lantai 2.

Di lantai 2, Anda akan langsung disambut para penjual yang sibuk menjajakan dagangannya dengan cara yang unik. Mereka kerap menawarkan dagangan sambil bercanda. Tidak aneh jika Anda akan sering mendengar tawa renyah di pojok-pojok toko. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai pakaian hasil impor dari luar negeri yang sudah bekas.

Berbagai jaket bisa Anda temukan di toko khusus jaket. Dari jaket kulit, jaket musim dingin sampai jaket jeans ada di sini. Ada juga toko yang menjual kaos, kaosnya pun masih dibagi menjadi beberapa bagian. Ada kaos untuk wanita, anak-anak dan laki-laki. Anda bisa puas mencari pakaian yang Anda butuhkan. Selain itu, ada juga toko khusus celana, dari celana jeans sampai celana tidur. Untuk harga, sangat bervariasi. Anda bisa menemukan kaos dengan harga Rp 1.000 sampai Rp 50.000. Jaket pun beragam, dari Rp 10.000 sampai Rp 200.000. Kebanyakan barang yang ada di sini tidak bisa Anda temukan di toko-toko biasa lainnya karena memang barang ini hasil produksi luar negeri.

Selain barang di atas, ada juga berbagai tas, dari tas kecil yang lucu sampai tas koper yang terbuat dari kulit. Semua ditawarkan dengan harga beragam, dari Rp 5.000 sampai Rp 300.000. Jangan kaget jika Anda menemukan tas Gucci dan Guess tergantung hanya dengan ditutupi plastik bening. Meski banyak tas imitasi merk mahal, namun ada juga tas asli dengan merk tersebut. Anda hanya harus lebih teliti mencari.

Masih banyak barang menarik di lantai 3. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai aksesoris. Dari mulai kalung, cincin, bros sampai gantungan kunci. Tidak hanya itu, di sini juga ada deretan toko sepatu. Dari sepatu berbahan kain sampai berbahan kulit buaya. Ada banyak sepatu pantofel, high heels, sampai sepatu boots yang terbuat dari bulu. Selain itu, ada juga toko yang menjajakan berbagai macam topi, dari topi sport sampai topi berburu. Harga yang ditawarkan pun sangat bervariasi.

Untuk berbelanja di sini, Anda harus meningkatkan kehati-hatian. Jaga barang bawaan Anda dengan baik, gunakan tas yang aman dari gangguan copet dan juga nyaman untuk Anda berbelanja. Menawarlah dengan cerdas dan tanpa menyerah. Perbanyak interaksi dengan penjual karena mereka senang bercanda. Selain itu, siapkan juga banyak uang kecil. Karena barang yang dibeli pun relatif murah, alangkah baiknya jika Anda membayar dengan uang pas.




sumber
[imagetag]


[imagetag]
[imagetag]

[imagetag]
[imagetag]



mustofani27 03 Feb, 2012

Admin 03 Feb, 2012


-
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2012/02/berburu-barang-barang-vintage-di-pasar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment