Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Thursday, February 2, 2012

Dari Saragossa ke Jakarta, Aventador Si Banteng Terkuat.

Posted by dody rahman
[imagetag]
[imagetag]
Dari Saragossa ke Jakarta
Aventador Si Banteng Terkuat.


[imagetag]
[imagetag]


[imagetag]



Pada Oktober 1993 silam, di Arena Saragossa, seekor banteng terkuat menerima Trofeo de la Peña La Madroñera. Dialah Aventador, yang belasan tahun kemudian menjadi generasi tercanggih milik pabrikan supercar Italia, Lamborghini. Sesuai tradisi, Lamborghini menyandang nama banteng khususnya banteng terkuat di tanah matador, Spanyol. Maka, tak salah jika Lamborghini Aventador merupakan generasi terhebat dari generasi Lamborghini sebelumnya.

[imagetag]

Bermodal mesin dengan kapasitas 6.500 cc 12 silinder dan mampu mencapai daya maksimum 700 tenaga kuda, Lamborghini Aventador mampu berakselarasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,9 detik, dan mencapai kecepatan maksimum 350 km/jam. Hal tersebut dikarenakan adanya teknologi unik yakni, paket teknologi Lamborghini LP 700-4 Aventador yang didasarkan pada monocoque inovatif yang terbuat dari serat karbon ringan yang menggabungkan rekayasa yang luar biasa dengan tingkat tertinggi kekakuan dan keselamatan. Berkat berat kering hanya 1.575 kilogram, yang sangat rendah untuk kelas kendaraan, rasio berat-untuk-daya berdiri di hanya 2,25 kilogram per hp. Menakjubkan bukan?

[imagetag]

Namun tidak berhenti di situ saja, transmisi ISR ​​yang unik di antara mobil jalanan lainnya, menjamin pergantian gigi dengan waktu tercepat (hanya 50 milidetik) dan merasakan pergantian yang sangat emosional, sementara chassis ringan dengan suspensi pushrod memberikan presisi handling mutlak. Interior dirancang ekspresif menawarkan fitur berteknologi tinggi mulai dari tampilan kokpit TFT dengan sistem Pilihan Drive Mode. Lamborghini Aventador akan diproduksi dengan standar kualitas yang sangat tinggi di Sant'Agata Bolognese, markas Lamborghini di Italia.

[imagetag]

Lalu, apakah Indonesia menjadi salah satu tempat Sang Banteng mengamuk?

Ya. Lamborghini Aventador akan mulai diperkenalkan di Indonesia mulai Tanggal 6 Februari 2012, pekan depan. Bagi anda yang terpesona pada ketangguhan Lamborghini Aventador dan ingin memeliharanya di garasi, maka anda perlu mengeluarkan kocek sebesar 3 – 4,2 M. Sebuah harga yang pantas untuk ketangguhan, kecanggihan, dan prestisius yang tinggi.



Quote:

SUMBER : UniqGear



JANGAN LUPA ,,PARA KASKUSER

[imagetag]
:rate5, biar jadi HT :rate5
:toast,juga boleh :cendolbig :cendolbig
:batabigJangan timpukin ane gan :batabig
kalaw OM timpukin ane :ngacir2:ngacir2 :ngacir2:ngacir2

[imagetag]

faxsin 02 Feb, 2012

Admin 02 Feb, 2012


-
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2012/02/dari-saragossa-ke-jakarta-aventador-si.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment