Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Monday, February 6, 2012

Jika Anda Muslim, Masihkah Anda Akan Mempertahankan Facebook Anda?

Posted by dody rahman
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Hubungan kurang baik antara Facebook dengan umat muslim seakan tidak pernah berhenti. Belum lama ini ketegangan antara kedua belah pihak kembali terjadi, disebabkan Facebook telah

menghapus beberapa halaman/pages yang berhubungan dengan agama Islam seperti Facebook.com/Logo.Ramadan, Facebook.com/Quran.Lovers, Facebook.com/Love.Mohammed.

Halaman Facebook diatas telah berhasil memperoleh banyak 'likes' dan fans dari para pengguna Facebook. Belum diketahui apa alasan Facebook menghapus halaman ini yang akhirnya menuai reaksi keras dari umat Muslim. Sebuah grup Muslim telah memberikan peringatan maksimum dua minggu bagi Facebook untuk mengembalikan halaman tersebut.


[imagetag]

Grup tersebut mengatakan bahwa halaman Facebook yang dihapus tersebut telah menunjukkan ketidakbebasan hak-hak pengguna dalam Facebook, khususnya umat Muslim. Grup tersebut juga mengancam, terdapat 2.5 juta pengguna Facebook yang beragama Muslim akan keluar dari Facebook dan pindah ke madina.com, situs web kembaran Facebook untuk umat Muslim.

Selain itu grup muslim ini juga meminta Facebook menambahkan ketentuan yang melarang adanya pelecehan simbol agama Islam dan menghapus halaman/grup/event Facebook yang secara langsung maupun tidak langsung tidak menghormati simbol agama Islam.

Sebelumnya ketegangan antara Facebook dengan komunitas muslim juga terjadi akibat kontes menggambar Nabi Muhammad yang akhirnya membuat Pakistan sempat melarang Facebook di negaranya.

Masih adakah alasan buat kalian umat muslim yang memanfaatkan jasa facebook fan mengagung-agungkannya sementara berjuta juta umat muslim yang sudah paham dampaknya, keluar secara berbondong-bondong tanpa menoleh lagi?

Itu hanya bisa dibaca oleh orang yang bukan sekedar berakal gan, tetapi betul-betul menggunakan akalnya itu. Silahkan cari di situs ini cara keluar dari keanggotaan facebook atau cara menonaktifkan akun facebook.
[imagetag]

Arie Anto 28 Jan, 2012

Blogger 29 Jan, 2012


-
Source: http://foto-menarik.blogspot.com/2012/01/jika-anda-muslim-masihkah-anda-akan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment