Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Thursday, February 2, 2012

[NEWS] Mayat Pria dengan Leher Nyaris Putus Ditemukan di TPU Srengseng Sawah

Posted by dody rahman
Quote:

Jakarta - Sesosok mayat pria ditemukan tewas mengenaskan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Mayat tak beridentitas itu ditemukan warga dalam kondisi luka di leher nyaris putus, diduga akibat digorok.

"Mayat pria ditemukan warga sekitar TPU Srengseng Sawah pada pukul 09.00 WIB," ujar Aipda Mukrim, petugas Polsek Jagakarsa saat dihubungi wartawan, Minggu (29/1/2012).

Informasi dihimpun detikcom, mayat pria ditemukan pertama kali oleh seorang penggembala kambing. Saat itu sang penggembala hendak mengeluarkan kambingnya di lokasi.

Namun pandangannya kemudian tertuju pada sesosok mayat laki-laki itu. Saat ditemukan, mayat pria yang diperkirakan berusia 20an tahun itu terbujur kaku dengan leher nyaris putus.

Saat ditemukan, mayat pria tersebut mengenakan celana panjang warna hitam. Diduga, mayat tersebut adalah korban pembunuhan.

Penggembala kambing kemudian melaporkan penemuan mayat itu ke perangkat lurah setempat dan diteruskan ke petugas Polsek Jagakarsa. Saat ini, lokasi kejadian telah dipasangi garis polisi. Mayat telah dievakuasi ke rumah sakit guna keperluan otopsi.

(mei/gun)
Sumber


---------

Semakin nampak kanibalisme akhir-akhir ini, Pembunuhan / Pemerkosaan / Perampokan adalah hal yang sepele buat segelintir orang yang tak segan-segan untuk melakukannya.
Mari kita sadarkan diri kita :beer:

Hayo agan-agan yang mungkin mempunyai informasi orang hilang dengan ciri-ciri diatas bisa segera mengkonfirmasi ke bagian yang terkait.

put234 29 Jan, 2012

Admin 29 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/news-mayat-pria-dengan-leher-nyaris.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment