Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Thursday, February 2, 2012

Pencitraan ala Aburizal Bakrie (Hueekkk)

Posted by dody rahman
Cerita Aburizal dalam "Anak Sejuta Bintang"

VIVAnews - Novel berjudul "Anak Sejuta Bintang" resmi diluncurkan malam ini, di Museum Nasional, Jakarta Pusat. Ini merupakan novel yang berisi cerita seputar masa kecil Aburizal Bakrie.

Rencananya, novel yang ditulis oleh Akmal Nasery Basral ini, akan dicetak sebanyak 15 ribu eksemplar. Akmal mengungkap, kalau ia membutuhkan waktu dan kesiapan yang matang untuk menggarap novel ini.

"Novel ini menceritakan Aburizal bakrie. Bagaimana ia dididik kedua orangtuanya, tanggung jawab kepada sekolah dan adik-adiknya. Prosesnya (pembuatan) sampai setahun. Menceritakan kehidupan bapak Ical secara menyeluruh," ujar Akmal Nasery Basral, saat ditemui di Museum Nasional, 28 Januari 2012.

Ia mengungkap kalau novel ini juga berisi keriangan khas anak-anak. Termasuk, soal kisah cinta.

"Inilah novel yang berkisah tentang keriangan dan kegilaan dunia anak anak. Diramu dari sengitnya persaingan, percikan-percikan cinta, hangatnya kebersamaan dan keluguan yang menggemaskan," ujar Akmal.

Sebelum membuat novel, Akmal mengaku butuh waktu untuk berbagi cerita dengan Aburizal Bakrie. "Ada waktu kami duduk bersama, juga sekretaris beliau, ibu Isye," katanya.

Peluncuran "Anak Sejuta Bintang" ini, juga dihadiri oleh sejumlah pejabat dan publik figur seperti Rizal Malarangeng, Fadel Muhammad, Dewi Motik Pramono, dan Arswendo Atmowiloto. Diterbitkan oleh penerbit Expose, Mizan Grup, novel ini masuk dalam kategori novel inspiratif. (adi)

sumber : http://nasional.vivanews.com/news/re...ejuta-bintang-

lagi2 Vivanews yg tebar pesona..
giliran soal pemerintah aja dijelek2in..
wkwkwkwk,,
MEDIA KOK DIPERBUDAK KEPENTINGAN POLITIK

shareimidiately 29 Jan, 2012

Admin 29 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/pencitraan-ala-aburizal-bakrie-hueekkk.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment