Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Friday, February 3, 2012

Protes ACTA parlemen Polandia Memakai Topeng Anonymous "Guy Fawkes"

Posted by dody rahman
[imagetag]
indowebsia.com -- Di Polandia, Lebih dari 30 anggota parlemen Polandia memprotes ACTA dan mereka memakai topeng kertas "Guy Fawkes Masker" simbol yang slalu digunakan oleh Anonymous di depan muka mereka, Para anggota parlemen adalah anggota dari "Gerakan Palikot". Sementara itu, hacker bermunculan di lokasi Parlemen Eropa dan pemerintah di Uni Eropa, dengan rencana untuk menggali informasi tentang para pejabat yang bisa dipublikasikan untuk umum.

Protes "Gerakan Palikot" hanyalah salah satu dari banyak protest di Polandia, Di Lublin dan Warsawa, misalnya, ribuan masyarakat Polandia juga banyak memakai topeng Guy Fawkes berkumpul dan melakukan demonstrasi dijalanan memprotes ACTA.

Hacktivis online Anonymous menargetkan Parlemen Eropa dan pendukung Perjanjian Perdagangan Anti Pemalsuan (ACTA), Kritikus mengatakan ACTA bahkan lebih buruk daripada SOPA yang memungkinkan untuk bernegosiasi dengan "pintu tertutup" dan tidak dapat dicabut.

Kader Arif ditunjuk oleh Uni Eropa untuk menyelidiki dan meneliti ACTA, yang disusun di balik pintu tertutup dengan bantuan MPAA, RIAA, BSA dan organisasi industri lainnya. Dia berhenti posisi dan mengecam Uni Eropa setelah menandatangani perjanjian kemarin, mengatakan proses itu pada dasarnya dicurangi.

:iloveindonesiasSumber:iloveindonesias

Andrekocak 29 Jan, 2012

Mr. X 29 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/protes-acta-parlemen-polandia-memakai.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment