Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Friday, February 3, 2012

PSSI Sambut Gembira Putusan CAS (udah nyipain denda nya bung ??)

Posted by dody rahman
Quote:

PSSI Sambut Gembira Putusan CAS

JAKARTA - Ketua umum (ketum) PSSI Djohar Arifin Husin menyatakan kegembiraannya atas keputusan Court of Arbitration for Sports (CAS) soal Persipura Jayapura. Keputusan ini terkait keikutsertaan Persipura di Liga Champions Asia (LCA) musim 2011/2012.

Federasi tertinggi persepakbolaan Indonesia tersebut menyatakan, jika usahanya memperjuangkan nasib Persipura kepada AFC bermain di LCA berhasil. Karena PSSI merasa, awal tidak dibolehkannya tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut berlaga di kompetisi klub-klub elit Asia ini adalah keputusan AFC.

Awalnya terang PSSI, AFC melarang Boas Salossa dkk bermain di LCA karena mereka ambil bagian di kompetisi tidak resmi PSSI, Indonesia Super League. Namun dalam surat keputusan sela yang dikeluarkan CAS, kepada PT Liga Indonesia (PT. LI), kemarin, memperbolehkan klub kebanggan masyarakat Papua tersebut ambil bagian.

"Tentu saja kami gembira soal keputusan CAS soal nasib Persipura bermain di LCA. Karena kami yang memperjuangkan mereka ke AFC. Karena AFC yang melarang mereka bukannya PSSI," ungkap Djohar, saat dihubungi wartawan, kemarin.

Adanya kabar jika PSSI harus membayar denda gugatan sebesar USD 1 juta 982 ribu, Djohar jika dirinya belum menerima surat keputusan tersebut. Pria yang juga mantan pemain PSMS Medan ini menerangkan, mengapa PSSI harus membayar, karena dirinya merasa PSSI lah yang memperjuangkan nasib Persipura kepada AFC.

"PSSI tidak mempunyai masalah soal ini. Kemarin memang AFC sendiri yang melarang. Lagi pula kami juga belum menerima keputusan dari CAS soal nasib Persipura kepada AFC," terang Djohar.

Adanya kabar denda gugatan yang mencapai Rp. 10 sampai 11 Miliar, tidak mau ditanggapi terlalu jauh dulu. Karena memang keputusan tersebut masih keputusan sela. Tapi secara pribadi, Djohar senang jika ada klub Indonesia yang menjadi wakil diajang LCA.

"Intinya kami belum menerima surat dari CAS. Secara umum kami senang orang Indonesia jadi terwakili. Mereka (Persipura) meminta, tapi dilarang. Jadi kami yang ikut memperjuangkan mereka kepada AFC," tutur Djohar.

Sementara itu Sekertaris Umum (Sekum) Persipura Thamrin Sagala juga menyatakan, belum secara detail mengetahui isi dari keputusan sela CAS soal nasib Persipura. Thamrin menuturkan, dirinya baru mendapat adanya kabar tersebut dari PT Liga.

"Saya belum mendapatkan surat resminya. Saya baru dapat kabar dari CEO PT Liga Indonesia (Djoko Driyono) pukul 9.20 WIT, jika sudah ada sidang dan keputusan sela yang menyatakan Persipura menang. Dan keputusan paling lambat pada 10 Februari mendatang," papar Thamrin. (Decky Irawan Jasri (Koran Sindo)/Koran SI/acf)
http://bola.okezone.com/read/2012/02...ra-putusan-cas

djohar...djohar.. kau itu udah mamak sekolahkan tinggi2 bukan makin pintar tapi makin dungu...ingat keluarga kita keturunan ningrat kasta tertinggi janganlah kau jadi abdi dalem keraton jenggala tambah idiotnya.
kau sudah siapkan uang nya ?? tak tahu kah kau kita kena denda US$ 1.982.000 atau sekitar Rp 10-11 miliar.

Quote:

Johar Akui Rekomendasi Pencoretan Persipura

10 December, 2011



JAKARTA – PSSI akhirnya mengaku mengirimkan surat rekomendasi pencoretan Persipura dari Liga Champions Asia (LCA). Kepada wartawan di Hotel Sultan kemarin sore (9/12), ketum PSSI Djohar Arifin Husin mengakui PSSI telah mengirimkan surat rekomendasi pencoretan Persipura dari LCA. "Tapi surat itu dibuat lewat proses yang panjang. Sebenarnya, kami sudah mengantar formulir langsung ke Jayapura dan kami sudah mendaftarkan Persipura. Tapi karena mereka tidak menggelar pertandingan melawan Arema, jadi kami terpaksa mengirim surat yang menyatakan Persipura tidak ikut LCA," jelas Djohar.

Dalam konsultasi dengan AFC pada 21-23 November, Djohar menyatakan bahwa PSSI harus menyerahkan daftar peserta kompetisi ke AFC. Selain itu, Djohar juga mengklaim bahwa AFC mengatakan bahwa klub yang tidak ambil bagian dalam kompetisi resmi PSSI atau Indonesia Premier League tidak bisa berlaga di LCA. Pernyataan Djohar itu mengonfirmasikan soal jawaban dari departemen media AFC yang menyebutkan bahwa Persipura dicoret dari ACL lantaran rekomendasi PSSI. AFC juga mengatakan bahwa mereka masih menunggu laporan resmi dari PSSI soal penyelenggaraan Indonesian Super League (ISL). Dikonfirmasi tentang hal tersebut, Djohar mengatakan bahwa PSSI masih berharap klub-klub ISL kembali ke jalan yang benar.

"Ini rumah kita semua. Kalau kita laporkan, berapa yang jadi korban? Jika berdasarkan emosi, kita kirim saja laporan. Kami masih berharap mereka kembali. Apalagi banyak pemain timnas di klub ISL," bebernya. Sementara itu, pendukung Persipura melakukan demo di depan kantor PSSI Kamis lalu (8/12) dan kemarin. Mereka meminta pertanggung jawaban PSSI terkait dengan gagalnya Persipura ikut dalam LCA 2012. Ratusan suporter Persipura menggelar aksi damai. Mereka secara bergantian melakukan orasi di depan Kantor PSSI. Sayangnya tidak ada satu pun pengurus PSSI yang hadir, bahkan pintu kantor PSSI tertutup rapat. Para pengunjuk rasa ini meminta PSSI menjelaskan alasan mengapa Persipura dicoret dari keikutsertaan LCA musim ini.

Mereka mengaku datang untuk mengugah naluri para pengurus PSSI yang dinilai sangat berperan dalam proses pencoretan tersebut. "Mengapa Persipura harus di coret. Persoalaannya apa? Berlaga di LCA merupakan hak Persipura sebagai juara Liga Indonesia musim lalu. Ini tidak hubungannya dengan keikutsertaan Persipura di liga saat ini kan. Sebaiknya kan kalau ada persoalan mari kita duduk bersama," ungkap suporter Persipura Jakarta, Dorus Wakum. Para pendukung Persipura itu dating dengan membawa beragam spanduk yang isinya menghujat pengurus PSSI.
http://m.hariansumutpos.com/2011/12/...a.htm?mobile=1

Hahahah terbukti kau lah yg mencoret djohar.....

herot 03 Feb, 2012

Mr. X 03 Feb, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/02/pssi-sambut-gembira-putusan-cas-udah.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment