Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Tuesday, February 7, 2012

Ruhut Sitompul: Anas Urbaningrum MUNDURLAH...

Posted by dody rahman
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ruhut Sitompul: Anas Urbaningrum Mundurlah...

[imagetag]
Laporan: Ninding Julius Permana
Kamis, 02 Februari 2012 , 11:53:00 WIB

RMOL. Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum sering disebut mantan koleganya M. Nazaruddin terlibat dalam kasus suap pembangunan wisma atlet SEA Games. Akan hal tersebut, kader Demokrat pun mulai gerah. Salah seorang di antaranya adalah pendukung Anas sendiri, Ruhut Sitompul.

"Saya sahabat Anas. Saya tim sukses Anas. Tapi legowolah (Anas) mengundurkan diri dulu. Kalau tidak ada fakta hukumnya naik lagi. Kalau (Anas) tidak (mundur) saya ingin jaminan (dari) Anas (bahwa dirinya tidak bersalah)," terang Ruhut di gedung DPR, Senayan, Jakarta, (Kamis 2/1).

Karena Anas sering disebut Nazar terlibat dalam kasus tersebut, citra Partai Demokrat turun. Hal itu berdasarkan poling terbaru dari beberapa lembaga survei.

"Seorang Nazarudin berani bicara seperti itu, bagaimana kewibawaan kita. Disinilah Anas harus mengerti," tandasnya.

Jaminan seperti apa yang diinginkan dari Anas?

"Biarlah itu urusan dia dan Dewan Pembina, Majelis Tinggi. Tapi aku berani mengatakan ini karena tidak mau partai yang sudah dilahirkan Pak SBY yang dicintai nyatanya polling turun. Saya siap dengan resikonya bicara seperti ini, lebih baik ditampar saya sebagai sahabat daripada diangkat-angkat orang lain," terangnya. [zul]

http://www.rakyatmerdekaonline.com/r...-Mundurlah...-

Nah Lho! Ruhut Sarankan Anas Mundur dari Ketum PD

Mega Putra Ratya - detikNews
Kamis, 02/02/2012 12:35 WIB

Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum diminta untuk mundur sementara dari Jabatannya. Permintaan ini mundur tersebut terkait tudingan Nazaruddin yang menyebut Anas terlibat dalam kasus Wisma Atlet.

"Ya mengundurkan diri saja dulu untuk selamatkan partai, partai ini harus diselamatkan," ujar Ketua Bidang Kominfo DPP PD Ruhut Sitompul di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (2/2/2012).

Ruhut enggan menyebutkan siapa pengganti yang disiapkan untuk menjabat posisi ketua umum. Hal itu dia serahkan kepada dewan pembina PD.

"Pengganti itu tupoksi dewan pembinalah, karena saya banyak enggak mengikuti. Jadi karena tugas saya ketua kominfo saya tampil," ungkapnya.

Anas dalam berbagai kesempatan sudah membantah tudingan yang ditembak Nazaruddin. Anas menyebut tudingan Nazaruddin itu sebagai fitnah.

(mpr/ndr)

http://www.detiknews..com/read/2012/...-pd?n991102605

Quote:

Ini pendapat bang ruhut atau ada "bisikan" bang ? :o

Sakarob13 02 Feb, 2012

Mr. X 02 Feb, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/02/ruhut-sitompul-anas-urbaningrum.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment