Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Friday, February 3, 2012

Rusuh Sepakbola FIFA Minta Laporan FA Mesir

Posted by dody rahman
INSIDEN yang menewaskan 73 orang di Mesir membuat Presiden FIFA Sepp Blatter berang. Ia meminta laporan lengkap dari FA Mesir atas insiden di Port Said itu.

Insiden yang terjadi pada pertandingan antara Al Masry kontra Al Ahli berjalan tak sesuai rencana. Seusai laga dimenangkan Al Masri 3-1, insiden berdarah yang menewaskan 73 orang pun tak terelakkan.

Hal itu membuat Blatter ambil sikap. Ia meminta laporan lengkap dari Federasi Sepakbola Mesir (EFA) mengenai kejadian yang juga membuat ribuan orang terluka itu. Mayoritas korban tewas disebabkan karena gegar otak akibat berdesakan dan juga luka tusukan.

Blatter segera mengirim surat resmi atas nama FIFA dan mengirimkannya kepada Presiden EFA Samir Zaher. Berikut isi surat Blatter.

"Saya memahami amarah yang rakyat atas bencana itu. Hari ini merupakan hari yang kelam bagi dunia sepakbola. Kami harus mengambil langkah agar kejadian ini tak terulang lagi. Sepakbola dilaksanakan untuk kebaikan dan tak boleh digunakan demi niat jahat. Seperti yang dibicarakan melalui telepon pagi ini, saya menunggu kabar dari Anda atas tragedi ini.


sumber www.sportiplus.com

fadhlierlanda 03 Feb, 2012

Admin 03 Feb, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/02/rusuh-sepakbola-fifa-minta-laporan-fa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment