Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Tuesday, February 7, 2012

Seorang Pria yang mengubah sepeda menjadi sepeda menjadi mobil porsche!

Posted by dody rahman
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
kali ini ane mau ngepost hal yang unik gan, dan juga semoga kaga repsol karena ane udh cek dahulu.

[imagetag]

Apabila Agan sekalian berfikir ingin memiliki apa saja , seperti beberapa orangyang ingin mewujudkan mimpi untuk memiliki mobil yang sangat sempurna . Yang pasti mobil impian setiap orang jelas berbeda , yang pasti pria ini ingin meluncur dengan sebuah kendaraan beroda empat yang berbentuk Mobil Porsche 911 Turbo S gold series , cukup mewah dan berkelas. Akan tetapi kami belum mengetahui alasannya kenapa ini bisa terjadi , ataukan untuk sebuah alasan biaya yang tidak terjangkau karena yang aslinya berharga sekitar $537,000 USD atau sekedar ingin berolah raga sambil meluncur dengan porche yang bebas emisi gas buang, sebuah ambisi terkadang membahayakan dengan memiliki ide membuat Porche buatan sendiri melalui sebuah hasta karya atau sebuah pekerjaan rumah

Spoiler for penampakan 1:
[imagetag]


Spoiler for penampakan 2:
[imagetag]



Spoiler for penampakan 3:
[imagetag]


Spoiler for penampakan 4:
[imagetag]


Spoiler for penampakan 5:
[imagetag]


Spoiler for penampakan 6:
[imagetag]


Spoiler for penampakan 7:
[imagetag]


Spoiler for penampakan 8:
[imagetag]


Spoiler for penampakan 9:
[imagetag]


Spoiler for penampakan 10:
[imagetag]


Spoiler for penampakan 11:
[imagetag]


Spoiler for penampakan 12:
[imagetag]


wah keren juga ya gan ane juga mau tuh dibuatin, olahraga dan irit uang banget :hammer:hammer

maaf kalo trid nya kacau maklum newbie:malu

terima :toast haus banget ane masih abu abu
Tolak:batabig:batabig soalnya dah banyak bata depan rumah
Bagi yg sama2 blm iso rate aja yaa



Spoiler for sumber:
http://sobatsepeda.wordpress.com/2011/12/27/seorang-pria-yang-merubah-sepeda-menjadi-porche-911/

islamdamai2011 26 Jan, 2012

Admin 26 Jan, 2012


-
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2012/01/seorang-pria-yang-mengubah-sepeda.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment