Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Thursday, February 2, 2012

Setneg: Biaya Lahan Parkir Cuma Rp10,5 Miliar

Posted by dody rahman
INILAH.COM, Jakarta - Sekretariat Negara (Setneg) membantah nilai pembangunan lahan parkir roda dua di Istana, mencapai Rp12 miliar.

Kepala Biro Tata Usaha dan Hubungan Masyarakat Kementerian Sekretariat Negara Sugiri juga tak sependapat jika anggaran lahan parkir Setnegdibandingkan dengan anggaran lahan parkir Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

"Agak beda kalau dibandingkan begitu, anggarannya tidak sebesar itu. Angka Rp12,5 miliar itu ditawarkan oleh konsultan Cipta Karya, kita memakai PT Adhicon Persada, nilainya Rp 10,581 miliar ini sudah termasuk biaya konsultan," kata Sugiri melalui sambungan telepon, Jumat (27/1/2012).

Sugiri mengakui pembangunan lahan parkir roda dua Setneg yang meliputi Istana Kepresidenan RI, dibangun dengan kualitas yang baik dan menghabiskan anggaran yang fantastis.

Menurutnya pembangunan lahan parkir tersebut wajar adanya, karena sesuai kebutuhan. Jika terjadi penyalahgunaan anggaran negara atau pemborosan, Sugiri menyerahkannya kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). "Soal kewajaran, kami serahkan semuanya ke BPK," ujarnya. [mah]

http://nasional.inilah.com/read/deta...a-rp105-miliar

nampaknya istana tidak mau kalah dengan gedung kura2 :capedes

z4ckzjr 27 Jan, 2012

Mr. X 27 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/setneg-biaya-lahan-parkir-cuma-rp105.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment