Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Sunday, February 5, 2012

Tetap Cantik Meski "Ngejins"

Posted by dody rahman
[imagetag]
Tetap Cantik Meski "Ngejins"  - Dengan paduan yang pas, jins yang terkesan santai bisa memunculkan aura keanggunan. Caranya? Ikuti tips praktis ini.

Cipratan merah
Jins biru gelap Anda akan tampil spektakuler dengan hiasan aksesori merah terang. Padukan jins ini dengan sepatu dan tas merah, Anda pun akan terlihat menggoda!

Jins di atas jins
Paduan paling hits adalah jins di atas jins. Namun dengan kedalaman warna yang berbeda. Padukan kemeja jins warna pucat dengan bawahan jins gelap, lalu tambahkan elemen feminin seperti kalung mutiara sebagai pemanis.

Jins putih
Mengenakan jins putih susah-susah gampang. Jalan pintasnya adalah menggabungkannya dengan atasan warna biru tua, baik berupa outerwear, blus, ataupun kemeja. Namun, Anda juga bisa mencoba jins warna pucat yang sedang diminati saat ini dengan memadukannya dengan atasan abu-abu dan tas berwarna sama.

Pesona vintage
Dengan jins berpipa lebar Anda bisa tampak sangat vintage  sekaligus anggun, apabila dipadukan dengan blus satin polos bersiluet kelelawar. Tambahkan tote bag dan kelom kayu sebagai finishing touch. Pilihan lain adalah memadukannya dengan boyfriend blazer  yang panjang dengan atasan yang dimasukkan ataupun longgar menjuntai.

Akali si longgar
Anda ingin tampil kasual namun ekstra gaya dengan jins longgar Anda yang sudah tidak terpakai? Mudah saja! Gulung bagian bawah jins dan padukan dengan sepatu hak bertali. Atasannya? Bisa kaus dengan blazer  atau kemeja putih berpotongan simpel.

Jins ketat
Skinny jeans alias jins ketat sebenarnya sedang mengalami masa kejatuhannya. Namun, Anda bisa membuat jins ini tetap in dengan berbagai trik. Kenakan atasan baggy  asimetris yang ditumpuk dengan kardigan  bergaya sama, dan padukan dengan boots  semata kaki. Pilihan lain adalah memasangkannya dengan  tweed  blazer ala Chanel dan sepatu hak tertutup.

[imagetag]

ena 20 Dec, 2011

Sparks 20 Dec, 2011


-
Source: http://417d1.blogspot.com/2011/12/tetap-cantik-meski-ngejins.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment