Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Monday, February 6, 2012

Tips jadi JoJoBa ( Jomblo-jomblo Bahagia )

Posted by dody rahman
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]
Tips jadi JoJoBa ( Jomblo-jomblo Bahagia ) - Jomblo alias hidup tak punya kekasih di samping kita memang tak selamanya membuat bahagia. Sebagai manusia normal tentu saja ada keinginan untuk mempunyai seorang kekasih. Pertanyannya, bisa nggak hidup bahagia dengan menjomblo ? Jawabannya bisa. Lihat saja caranya :

1. Ubah Penampilan

Mulailah dengan mengubah penampilan dirimu. Ubah cara tatanan rambut dan gaya berpakaian agar terlihat lebih fresh. Carilah referensi tren yang disukai.

2. Dekorasi Ulang

Kamar merupakan ruangan yang paling sering kamu tempati. Segarkan kembali kamarmu dengan dekorasi ulang dengan meletakkan benda-benda yang disukai.

3. Bersenang-senanglah

Bila belum siap untuk memulai suatu hubungan yang baru lagi, maka bersenang-senanglah terlebih dahulu, nikmati masa-masa kesendirian dengan hang out bersama teman.

4. Berlibur

Berlibur dapat menjadi alternatif relaksasi yang baik. Dengan berlibur, kamu mendapat suasana baru dan terlepas dari hal-hal yang mungkin mengingatkan pada eks pasangan. Pergilah ke tempat-tempat indah yang ingin kamu kunjungi.

5. Temukan Diri Kamu Lagi

Berikan waktu bagi untuk menemukan kembali dirimu lagi, berikan kesempatan untuk menemukan identitas. Kamulah yang menentukan siapa dirimu dan apa yang ingin kamu lakukan
[imagetag]

ena 20 Dec, 2011

Sparks 21 Dec, 2011


-
Source: http://417d1.blogspot.com/2011/12/tips-jadi-jojoba-jomblo-jomblo-bahagia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment