Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Friday, February 3, 2012

Tren Baru Di Surabaya, Wanita Lakukan Vaginoplasty

Posted by dody rahman
Vaginoplasty atau operasi pengencangan vagina kini mulai digemari. Hal ini merupakan Tren baru setelah sebelumnya permak payudara dan wajah lebih dulu digemari kaum wanita.

Berdasar data di RSUD Dr. Soetomo Surabaya, rata rata tiap bulan adan 5-6 wanita yang melakukan vaginoplasty. Operasi tersebut digemari sebab faktanya mampu mengubah otot vagina yang sebelumnya kendur menjadi lebih kencang.

"Operasi ini mampu membuat vagina lebih rapat kembali hampir sama dengan ketika saat sebelum melahirkan. Ada sebanyak 5-6 pasien yang melakuka vaginoplasty setiap bulan," kata dr. Agus Budi Santoso SpBP dari RSUD dr Soetomo.

Rata rata wanita yang ingin melakukan operasi pengencangan vagina ini berusia di atas 30 tahun dan telah memiliki 2-3 anak. Alasannya diameter vagina sudah membesar dan otot sudah tak elastis sehingga dianggap mengurangi kenikmatan ketika berhubungan badan.

Untuk mengembalikan vagina hingga mendekati aslinya ketika sebelum melahirkan jalan satu satunya memang harus melalui operasi tersebut. "Karenanya banyak wanita yang berusia antara 30 - 40 tahun yang menginginkan tindakan medis ini," kata Agus.

Untuk menjalani vaginoplasty tidak ada syarat khusus bagi kaum wanita. Artinya semua wanita bisa meminta untuk vaginoplasty dengan izin dari suaminya. Sebab untuk tindakan medisnya juga cukup simpel. Otot vagina yang kendur tersebut dipotong untuk kemudian dijahit lagi.

"Agar hasilnyua maksimal, wanita yang telah melakukan vaginoplasty diminta untuk melakukan senem kegel secara rutin. Sebab senam ini akan menguatkan otot panggul dan vagina," urai Agus. Tidak itu saja wanita yang baru operasi diminta tak melakukan hubungan seksual selama 3-4 minggu untuk mempercepat penyembuhan.

Untuk biaya penanganan vaginoplasty ini antara Rp 10 - 20 juta untuk sekali tindakan. Biaya ini masih tergolong mahal untuk masyarakat umum. (red)

http://www.surabayakita.com/index.ph...atan&Itemid=48

makin di sayang sama suami :malus

zaku3kai 29 Jan, 2012

Mr. X 29 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/tren-baru-di-surabaya-wanita-lakukan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment