Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Wednesday, February 1, 2012

[untuk dik Kanataqueen]Gara-gara Kucing, Pesawat Kanada Tertunda Berjam-jam

Posted by dody rahman
Toronto - Gara-gara seekor kucing, sebuah pesawat milik maskapai Kanada harus mengalami penundaan selama beberapa jam. Kucing yang diberi nama Ripples itu berhasil keluar dari kandangnya dan kabur ke ruang kokpit.

Insiden itu terjadi di bandara Halifax, Kanada seperti diberitakan CBC News dan dilansir News.com.au, Kamis (26/1/2012).

Pesawat milik maskapai Air Canada itu semula dijadwalkan bertolak dari Halifax menuju Toronto, Kanada pada sekitar pukul 05.30 waktu setempat. Namun penerbangan harus ditunda karena Ripples lepas dari kandangnya.

Seorang penumpang, Kyle Warkentin, pemilik kucing sangat kesal dengan kejadian tersebut. Sambil mencari hewan peliharaannya itu dia terus memanggil-manggil nama Ripples. Sementara para kru kabin juga sibuk mencari binatang tersebut.

Kucing tersebut akhirnya memang ditemukan di kokpit. Namun meski begitu pesawat tak bisa langsung lepas landas. Sebabnya, harus dilakukan pemeriksaan atas kabel-kabel di kokpit guna mengetahui ada tidaknya kerusakan setelah insiden ini.

Buntutnya, penerbangan tertunda lebih lama. Setelah tertunda beberapa jam, pesawat akhirnya bertolak dari bandara sekitar pukul 10 pagi waktu setempat.

http://www.detiknews.com/read/2012/0...jam?n991102605

untung ada dik kanata :malus

Mongkicut..5 26 Jan, 2012

Mr. X 26 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/untuk-dik-kanataqueengara-gara-kucing.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment