Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
halo,, saya orang baru masi bingung cuman mau curhat didini hari hahay..

sebenernya kejadian udah lama kira2 akhir 2010, tapi keselnya masi terasa..

waktu itu aku mengajukan ATM baru di Bank Syari*H Mandi*r* (B*M) KCP Binjai-SUMUT, seyelah hampir tiga tahun menjadi nasabah saya baru mengajukan,,lama yah? soalnya alasannya ATMnya jarang, katanya pake di MAnd*ri ga kena potongan, tapi pernah kena, ya saya balikin ajah, lumayan kan ga kena potongan admin lagi, lagian kalo pake ATM ntar bawaannya belanja terus,,hahay.kebetulan kampus juga pake B*M jadi kalo mau ambil duit, ambil tunai ajah,

singkat cerita saat saya udah diterima kerja, saya mikir ga bisa sering keluar cuma mau ambil duit, maka saya bikin lah ATMnya sebelum masuk kerja pertama kali.

kata si mbak2 CSnya tunggu 2 minggu, yo wes lah saya terima.
2minggu kemudian saya tidak datang, saya minta tolong teman untuk menanyakan ATM saya, tapi ATM ga juga selesei, alasan mesin rusak, nambah 2minggu..

tapi 2 minggu kemudian saya ga datang, minggu ketiga (kebetulan hari itu terlambat bangun,, toennnggg ga kerja lah hari itu).
siang harinya saya ke B*M, lagi2 ATMnya ga selsei,mesin rusak,
Bah,masak iyah sih selama itu, ditotal uda 5minggu. apa jangan2 ga mereka follow up yah? ntah juga,,,

si mbak2 CS yg masi baru kelabakan, ga enak juga kali dia,,, tapi saya jujur orangnya rada kolot, takut kalo ATM saya udah jadi, terus disalahgunain deh,,hahahhah habislah tabungan saya.

saya mulai ngedumel2,, sebelllllll,,, si mabk2 baCS baru diam ajah, saya tau bukan salah dia, tapi sebel ajah bawaannya,,
gak lama kenudian datang 2 orang (lelaki dan wanita) saya tau keduanya yg lelaki, teller dan wanita CS keduanya kemudian buru2 menyembunyikan ID cardnya.

tiba2 CS tua nanya balik " mau ibu apa?"
saya bilang ga mau apa2 cuman mau tarik ajah deh uang saya semua,, si CS tua mempersilahkannya,
eh, di teller (teller baru) dia bilang kena pinalty 50rebu, loh tertera di butab cuman 20rb kok,, sedikit berselisih, akhirnya disetujui 20rb. sedangkan teller lelaki yang botak, item, jerawatan (TLBIJ) saya liat dari ekor mata saya udah tampang muka bete.

mereka kemudian memberikan semua uangg saya sekitar 3xjt.tapi ya ampunnnnnnnn duitnya pecahan 10 ama 20 rb,, busaetttt berapa banyak itu coba.

kali ini saya bener2 kesel, saya minta pecahan 100rb,, eh tiba2 si TLBIJ mengeluarkan kata2, " untuk apa sih sama adik pecahan 100an?? kan namanya uang juga!" katanya sedikit menghardik saya,,

saya yang masih berbicara dengan teller baru (mbak eva) kaget, dan menatap mukanya yg jelek itu, saya berusaha melihat ID cardnya namun dimaukkannya ke kantong bajunya.

"eh saya gada bicara dengan anda, kok nyolot? apa hak anda bicara dgn saya? " balas saya.

"hak saya, ada hak saya disni saya adalah singa yg siap menerkam siapa saja" jawabnya,, (singa, dia lebih cocok jadi siamang kali)

" coba tunjukkan ID kamu.." balas saya,, dia malah mengalihkan pembicaraan saya ke mbak eva "" eva, kamu ambil sana pecahan 100rb, kasikan ajah ke dia" ucapnya pada teller disebelahnya,

karena duit saya udah balik semua, saya berniat segera pergi, sambil bergumam agak keras sih " aneh, ga dia yg diajak ngomong kok nyolot ajah, mana ID card ditutupin lagi" eh si TLBIJ tiba2 kembali berkata (padahal saya udah mebelakangi dia loh,,malah udah didepan pintu)

" Hey, ini ID card saya kalo kamu mau lihat,, apa coba pentingnya kamu mau tau nama saya" katanya sambil sedikit berteriak dan mengeluarkan ID cardnya(mana bisa saya baca lagi, saya udah berjarak sekitar 5m darinya)

" eh teller ga sopan, kamu kira saya bodoh, ya mau saya laporkanlah kinerja kamu, biar blacklist kamu, hilang karir kamu di bank" ucap saya sedikit berteriak, dan berlalu..

Sungguh aneh, apakah memang mereka berhak marah2 sama nasabah karena duit saya sedikit?? tanpa minta maaf lagi..huh,,ngaku2 singa lagi,, dasar bank yg horor.

saya lantas pindah ke bank yg ga jauh dari situ, bikin butab lagi,dan ATM langsung jadi sukurnya yg ini baik2 semua gawenya. mereka bahkan mendengarkan curhat saya tentang kinerja B*M..

dirumah saya bikin keluhan ke situs B*M, tapi tidak pernah ada pernyataan maaf dari mereka,

sekian uneg2 saya,,
cuman buat calon2 nasabah yg tinggal di binje,jgn mau masukin uang kita ke sana, tellernya singa bokkkkkkkkkk,,,hahha,, udah jelek, item, jerawatan lagi, kali dia ipar Kacabnya kali yah,, makanya bisa diterima.

setanlaknad666 17 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10551174&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment